Sabtu, 25 April 2020

Aplikasi Android Ini Bisa Membayar Kita 400rb/hari

Yo wassap gimana kabarnya para dollar hunter, tetap semangat ya walau dalam kondisi yang membuat kita harus di rumah terus. Kali ini ane mau ngasih tau bahwa ada aplikasi android yg bisa membayar kita 400rb/hari.

Mana ada gan? Pasti Hoax !

Ya bodo amat sih mau bilang hoax juga yang penting ane yang rasain bray, hahaha

Ok langsung aja gan ane kasih tau nama aplikasi nya CashZine



Logo Cashzine

Langsung aja kalian download aplikasi nya di Playstore, logo seperti gambar di atas. Setelah di download kalian langsung daftar bisa pakai email, facebook, dan nomor telepon. Next ente berhasil daftar langsung masukan kode 7068442 di menu Enter Invitation Code dan ente semua bakal dapet 8000 koin Cashzine secara cuma-cuma.

Bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi ini?

Cara satu-satu nya jika ente mau penghasilan 400rb/hari memang harus cari refferal sebanyak mungkin.

Gan ane gak mampu cari refferal banyak !

Santai ane kasih tau bagaimana melakukan self refferal di aplikasi ini, bahan-bahan yang harus kalian siapkan adalah


  • Pararel Space
  • Browser
Thats it, cuman itu yang ente butuhkan. Jadi pertama ente buka browser ya, terus kunjungi https://10minutemail.net/, Di website tersebut kita akan diberikan email satu kali pakai dan UNLIMITED !. Jadi email ini yg bisa kita pakai untuk fake account kita nanti nya.
Lalu langkah selanjutnya sih mudah kalian tinggal buka pararel space dan cloning aplikasi cashzine nya, ok langsung aja kalian bisa daftar menggunakan email dari website yang sudah ane jelasin tadi. langkah terakhir tinggal masukan kode refferal ente yang akun utama.

Gan, kan kalau kita daftar pasti dari pihak Cashzine nya minta verifikasi email?

Betul, untuk verifikasi email nya kalian balik lagi ke browser nya dan lihat di scroll kebawah itu adalah inbox email tersebut, cukup mudah kan?

Perhatian
Setelah melakukan daftar fake account kalian di wajibkan delete aplikasi cashzine di pararel space nya dan lakukan clear cache dan clear data di aplikasi pararel space nya juga.

Setiap mau melakukan daftar ulang fake account di wajibkan untuk ke MODE PESAWAT dan Aktifkan ulang data kalian, karena hal tersebut untuk merefresh jaringan ente agar tidak terdeteksi.

DO IT WITH YOUR OWN RISK ! selama saya pakai sampai saat ini belum terkena Banned makannya saya berani share.

Bukti Gajihan 400rb perhari

Salam Sukses Bray !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar